Esport

Target Persija Esports di VCT Challengers Indonesia Stage 2

Persija Esports kembali mengikuti VCT Challengers Indonesia Stage 2. Kejuaraan Valorant ini akan berlangsung pada 12 hingga 29 Mei 2022. Mereka datang dengan status tim undangan.

Persija diundang bersama tiga tim lainnya, yakni Boom Esports, Onic G, dan Alter Ego. Mereka langsung masuk ke babak penyisihan tanpa harus melalui fase kualifikasi.

Baca juga: FIFA dan EA Sports Berpisah pada 2024

Chief Executive Officer (CEO) Persija Esports Harlin Rahardjo mengharapkan dalam keikutsertaan yang kedua kali ini, mereka bisa lebih baik. Targetnya bukan cuma lolos dan tampil di level Asia Pasifik, tapi juga dunia.

“Persija sudah ikut VCT Stage 1 dan lolos ke Asia Pasifik, tapi belum bisa ke level dunia di Islandia. Saat itu yang lolos tim dari Singapura dan Thailand,” kata Harlin dalam konferensi pers, Rabu 11 Mei 2022.

“Pada Stage 2 ini, kami harap bisa lolos dari nasional dan mewakili Indonesia di Asia Pasifik. Lalu dapat posisi dua besar sehingga bisa ke level master,” imbuhnya.

Dengan kehadiran Persija di kancah ini, diharapkan juga bisa ikut mengembangkan industri olahraga elektronik yang sedang berkembang di Indonesia.

Babak penyisihan grup nantinya akan menggunakan sistem round-robin. Setiap tim harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin.

Baca juga: Riot Tuntut Moonton, Tuding Mobile Legends Plagiat

Nantinya cuma enam tim yang diambil untuk lolos ke babak gugur. Mereka akan bermain dengan format bracket hingga pertandingan final.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button