Futsal

TC Timnas Futsal, Empat Pemain Dikembalikan ke Klub

JUMLAH pemain Timnas Futsal Indonesia dalam TC di Surabaya untuk persiapan AFF Championship 2022 sudah dikurangi. Dari awalnya 20 pemain, pada Kamis 24 Maret 2022 malam berkurang menjadi 16 pemain.

Ini setelah asisten pelatih Sayan Karmadi mengumumkan empat pemain yang dikembalikan ke klub. Pertimbangan utama karena kuota pendaftaran pemain ke AFF Futsal Championship. Jadi jumlah pemain harus dikurangi.

Empat pemain yang dikembalikan ke klub alias tidak dibawa ke AFF Futsal Championship 2022 adalah Andri “Andrew” Kustiawan (BTS FC), Samuel Eko (BTS FC), Muhammad Syaifullah (Pendekar United), dan Achmad Habiebie (IPC).

“Penilaian dilakukan tidak hanya satu atau dua hari, tetapi sejak TC dimulai. Jumlah harus dikurangi karena tuntutannya memang seperti itu,” kata Sayan Karmadi.

“Mulai latihan hari Jumat (25/3) empat pemain ini sudah tidak bergabung dalam TC. Latihan bisa lebih fokus lagi untuk persiapan ke AFF Futsal nanti,” tambah Sayan Karmadi.

TC Timnas Futsal masih akan berlanjut di Baskhara Arena, Surabaya. Hari Jumat latihan rencananya hanya digelar pada sore hari, sedangkan pagi hari pemain diliburkan.***

Timnas Futsal Indonesia

Muhammad Albagir (Black Steel)

M. Iksan Rahadian (Cosmo JNE FC)

Marvin Alexa (Kancil BBK)

Ardiansyah Runtuboy (BTS)

Alfajri Zikri (BTS)

Mochammad Iqbal R. (BTS)

Syauqi Saud (BTS)

Sunny Rizky Suhendra (BTS)

Guntur Sulistyo Ariwibowo (BTS)

Rio Pangestu Putra (BTS)

Evan Soumilena (Black Steel)

Ardiansyah Nur (Black Steel)

M. Rizki Xavier (Cosmo JNE FC)

Firman Adriansyah (Cosmo JNE FC)

Dewa Rizki Amanda (Cosmo JNE FC)

Reza Gunawan (Cosmo JNE FC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button