Esport

Team Qualifier Major Series 5 CODM Siap Digelar

Skena profesional Call of Duty Mobile (CODM) Indonesia akan kembali bergeliat. Sebab, Team Qualifier Major Series 5 akan segera dimulai.

Ini merupakan bagian dari Season 5 CODM Indonesia. Pihak panitia sudah membuka pendaftaran bagi mereka yang memiliki tim dan siap unjuk kemampuan bermain.

Baca juga: Hadiah Bigetron Red Aliens di PMWI 2021 untuk Vaksin COVID-19

Team Qualifier Major Series 5 digelar oleh Garena dengan menggandeng sejumlah sponsor. Mereka berharap animo peserta CODM Indonesia bisa meningkat dibanding dengan musim sebelumnya.

Yang menarik dari kesempatan ini, para pemain CODM yang tidak memiliki tim bisa mencari rekan melalui discord yang disediakan Garena. Yang penting, para pemain jeli mencari komposisi terbaik seperti sniper, rusher, support, dan pointman.

Sehingga ketika turun bertanding, mereka sudah memiliki role masing-masing dan tidak saling berimpitan. Faktor ini jadi terpenting untuk diperhatikan.

Untuk ajang CODM ini, semua tim yang mendaftar akan memperebutkan slot menuju top 256. Perjalanan panjang akan ditempuh sampai ke babak puncak.

Baca juga: Valdus Esports Juara PMWI 2021, Bigetron Urutan 5

Garena membuka pendaftaran ajang bergengsi CODM Indonesia mulai hari ini. Lalu akan ditutup pada 8 Agustus 2021.

Untuk kapan penyelenggaraan masih belum dirilis. Karena Garena baru saja menyelesaikan Solo Qualifier Week 3 yang berakhir pada Minggu 25 Juli 2021.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button