Esport

Tekad Besar Esports Indonesia Menuju SEA Games Vietnam

Ketua Harian PB Esports Indonesia (PBESI), Bambang Sunarwibowo mengutarakan tekad besar menuju SEA Games Vietnam. Dia ingin Esports Indonesia bisa berbicara banyak di level internasional.

Bambang menyambangi lokasi pemusatan latihan Timnas Esports Indonesia di JSI Bogor. Kunjungan ini sekaligus mengawali rangkaian program pemusatan latihan yang kedua.

Baca juga: MPL ID Berpisah dengan Nimo TV

Tujuan dari kegiatan ini adalah finalisasi sebelum Timnas Esports Indonesia dikirim ke SEA Games Vietnam. Di mana pada Mei 2022 mendatang, mereka akan bertarung dengan negara Asia Tenggara lainnya.

“PBESI dan Badan Timnas Esports senantiasa memberikan yang terbaik untuk memfasilitasi para atlet dan pelatih dalam Pelatnas tahap 2 ini,” kata Bambang.

Diharapkan Bambang, dengan adanya fasilitas pendukung dari PBESI kali ini, para penggawa Timnas Esports Indonesia bisa lebih konsentrasi dalam masa persiapan.

Karena penting bagi mereka untuk bisa mempersiapkan diri secara maksimal. Mengingat target raihan medali emas sudah dicanangkan oleh PBESI.

Baca juga: Build Item Ling Mobile Legends yang Lagi OP

“Dengan demikian, mereka dapat berkonsentrasi dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengukir prestasi dan memaksimalkan potensi perolehan medali di SEA Games 2021 nanti, sehingga ekosistem esports di Indonesia dapat menunjukkan progresifitasnya dan diakui oleh dunia internasional,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button