Esport

Terbukti, Penonton M3 dari Indonesia Paling Banyak

Data menunjukkan, penonton M3 dari Indonesia paling banyak. Karena itulah, jumlah penonton Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi ketiga itu bisa memecahkan rekor baru.

Sebanyak 3.191.404 penonton M3 menyaksikan pertandingan RRQ Hoshi melawan Onic PH di upper bracket play-off. Jumlahnya mengalahkan penonton turnamen Dota 2, The International 10.

Baca juga: Lebih Banyak dari The International 10

Jumlah penonton kedua terbanyak juga melibatkan RRQ Hoshi. Total ada 3.107.053 yang menyaksikan jalannya pertandingan lower bracket play-off menghadapi tim asal Filipina lainnya, Blacklist International.

Di urutan ketiga penonton terbanyak adalah pertandingan RRQ Hoshi menghadapi Todak Esports. Total ada 2.639.547 penonton yang menyaksikannnya.

Di urutan keempat ada pertandingan tim Indonesia lainnya, Onic Esports melawan Blacklist International. Duel ini mendatangkan 1.748.498 penonton.

Sedangkan urutan kelima kembali ditempati oleh RRQ Hoshi. Mereka melawan tim asal Malaysia, Team SMG di fase grup dan yang menyaksikan sebanyak 1.735.795 penonton.

Sayangnya dua tim asal Indonesia tersebut tidak bisa melangkah hingga ke partai puncak. Yang bertemu di Grand Finals adalah sesama wakil Filipina, Onic PH vs Blacklist International.

Baca juga: Oheb Blacklist International MVP

Mengutip data dari Esports Charts, total penonton mencapai 1,5 juta orang. Dan itu tidak bisa menempatkan mereka dalam lima besar daftar penonton terbanyak di turnamen ini.

Sumber foto: Esports Charts

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button