Olympic

Terima Kasih Presiden Jokowi kepada Masyarakat NTB

Sukses gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat membuat Presiden Jokowi senang. Dia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat.

Tiga hari penyelenggaraan MotoGP Indonesia, 18-20 Maret 2022, drama terjadi di hari terakhir. Mulai dari absennya Marc Marquez hingga hujan deras sebelum lomba.

Baca juga: Penyerahan Trofi MotoGP Indonesia Masih Dikaji

Akan tetapi, setelah itu balapan dilangsungkan. Bagi Jokowi, ini semua bisa terlaksana berkat dukungan penuh dari masyarakat NTB.

“Ini sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa dan saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama kepada masyarakat NTB, masyarakat Lombok yang telah memberikan dukungan penuh,” kata Presiden Jokowi.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak baik penyelenggara. Mulai dari pekerja yang disebutnya sudah berusaha keras siang hingga malam untuk melakukan persiapan.

Baca juga: Wajib Meninggalkan Kesan

“Saya kira ini event jangka panjang, tahun depan akan kita perbaiki lagi apabila ada kekurangan-kekurangan. Yang jelas saya ingin menyampaikan selamat kepada semuanya. Selamat,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button