Futsal

Tertinggal Dahulu, Timnas Futsal Indonesia Paksakan Imbang Lawan Vietnam

LAGA perdana Timnas Futsal Indonesia di SEA Games 2021 berakhir dengan hasil imbang. Merah-Putih dalam pertandingan yang berlangsung di Ha Nam, Rabu (11/5/2022), berbagi angka dengan tuan rumah Vietnam.

Laga antara Vietnam vs Indonesia selesai dengan skor 1-1. Vietnam unggul lebih dahulu pada babak pertama melalui Nguyen Minh Tri.

Indonesia yang terus mengurung pertahanan Vietnam, baru bisa membalas gol pada babak kedua. Adalah Syauqi Saud yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Tembakan keras pemain asal klub BTS itu tidak mampu ditahan kiper Vietnam. Bola meluncur deras ke gawang Vietnam.

Dengan hasil ini Indonesia dan Vietnam berhak masing-masing atas 1 poin. Angka ini menjadi modal untuk menatap laga berikutnya.

Sementara pada laga pertama cabor futsal, Rabu siang, Thailand mengalahkan Malaysia dengan skor 6-2. Kemenangan ini membuat Thailand ada di puncak klasemen sementara.

Cabor futsal SEA Games 2021 diselenggarakan dengan format satu grup. Ada lima negara yang menjadi peserta.

Kelima peserta itu adalah Vietnam, Indonesia, Thailand, Myanmar, dan Malaysia. Indonesia di pertandingan berikutnya akan menghadapi Myanmar.

Laga antara Indonesia vs Myanmar diagendakan berlangsung di Ha Nam. Pada Sabtu 14 Mei 2022 mendatang, mulai pukul 13.00 WIB.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button