Futsal

Thailand Jadi Incaran Utama Pesaing di AFF Futsal Championship 2022

DENGAN 15 mahkota juara di lemari prestasi mereka, Thailand masih akan menjadi tim yang harus dikalahkan. Ini saat berlangsungnya AFF Futsal Championship 2022 di Stadion Indoor Huamark.

Thailand, yang baru saja menjadi juara NSDF Futsal Invitation Championship menyusul kemenangan mereka atas Iran di final baru-baru ini, tampil percaya diri saat menghadapi Brunei DS di game kedua grup besok malam.

“Kami masih akan menggunakan pemain yang sama dari yang bermain di NSDF. Mungkin hanya satu pendatang baru,” kata pelatih kepala Thailand Carlos Cesar.

“Tidak banyak perbedaan dalam tim yang bermain di sini di mana semua orang telah membuat peningkatan. Jadi kita akan lihat.”

Menambahkan pelatih kepala Brunei DS Abdul Azim Zakaria: “Kami baru saja memulai Liga Futsal dan kami mendapatkan beberapa pemain baru untuk digabungkan dengan pemain yang lebih tua. Kami berharap untuk melakukan lebih baik dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya.”

Sementara pelatih Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, mengatakan,

“Saya baru mengambil alih tim tiga hari lalu padahal tim sudah berlatih sekitar satu bulan. Thailand adalah tim terkuat di sini, tetapi kami ingin melakukannya dengan baik untuk para penggemar. Satu-satunya hal adalah kami tidak memiliki pertandingan persahabatan untuk menguji tim sebelum datang ke sini.”

Kalau pelatih Malaysia memberi komentarnya seperti berikut ini,

“Kami pasti akan mencari hasil positif. Kami ingin menjadi kompetitif dan turnamen ini akan menjadi kesempatan besar bagi para pemain muda untuk mendapatkan eksposur berkualitas tinggi. Kami harus memperlakukan setiap pertandingan sebagai pertandingan terakhir.” – Pelatih kepala Malaysia Chiew Chun Yong

Untuk Kamboja, sang pelatih juga berkomentar,

“Ini adalah pertama kalinya saya mengambil alih sebagai pelatih kepala. Ini adalah kesempatan besar tidak hanya bagi saya tetapi juga bagi para pemain untuk mendapatkan pertandingan berkualitas melawan tim-tim besar di wilayah ini. Saya berharap paparan ini akan membantu perkembangan Futsal di Kamboja,” Chet Chanrachna, pelatih Kamboja.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button