Esport

The Infinity Juara PMPL SEA Season 3

Tim asal Thailand, The Infinity berhasil keluar sebagai juara PMPL SEA Season 3. Mereka mengakhiri tiga hari turnamen dengan mengumpulkan 239 poin.

Jumlah tersebut membuat mereka unggul 50 poin dari wakil Indonesia, Evos Reborn yang finis pada urutan kedua. Perbedaan yang cukup besar itu tak lepas dari penampilan apik di hari ketiga di mana mereka dapat empat kali winner winner chicken dinner (WWCD).

Baca juga: Evos Reborn 2 Kali WWCD di Hari Ketiga PMPL SEA Season 3

The Infinity juga menjadi tim PMPL SEA Season 3 yang paling banyak mendapatkan WWCD selama tiga hari penyelenggaraan. Evos Reborn yang ada di urutan kedua mendapatkan dua WWCD.

Berada di tempat ketiga PMPL SEA Season 3 adalah tim asal Vietnam, Infinity IQ. Dengan perolehan 170 poin, mereka tiga kali merebut WWCD.

Wakil Indonesia, Livescape yang berada di tempat keempat cuma berselisih satu angka dengan Infinity IQ. Sayangnya sepanjang turnamen, mereka tidak sekali pun dapat WWCD.

Peringkat kelima juga didapatkan oleh tim asal Indonesia, Aura Esports. Sempat garang di dua hari awal dengan menyabet dua WWCD, sayangnya mereka cuma sanggup mengumpulkan 162 poin.

Baca juga: Aura Esports WWCD Lagi

Hasil kurang memuaskan didapat oleh Bigetron Red Aliens. Tim asal Indonesia yang statusnya juara bertahan PMPL SEA Season 2 harus puas ada di urutan kedelapan.

Mereka sama sekali tidak mendapatkan WWCD selama turnamen. Jumlah poin yang dikumpulkan Luxxy dan kawan-kawan cuma 127.

Sumber foto: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button