Futsal

Tiba di UEA, Timnas Futsal Irak Percaya Diri Hadapi Thailand

Timnas Futsal Irak menjadi yang pertama dari peserta play-off kualifikasi Piala Dunia Futsal 2021 yang tiba di UEA. Mereka sengaja datang lebih awal supaya punya waktu adaptasi yang maksimal.

Negeri Emir itu menjadi tuan rumah play-off, untuk mencari dua pemenang yang berhak mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 Lithuania.

Dua pertandingan play-off adalah Irak vs Thailand dan Vietnam vs Libanon. Laga play-off dijadwalkan pada 20, 23, dan 25 Mei 2021.

Baca Juga: Timnas Futsal Irak Kalah dari UEA

Baca Juga: Evan Soumilena Jawab Masa Depan di Black Steel

Play-off diselenggarakan dua leg, dengan format home tournament. Dua pemenang akan menyusul Iran, Jepang, dan Uzbekistan, lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 mewakili Asia.

Rombongan Timnas Irak sengaja berangkat lebih awal ke UEA, karena ingin menggelar TC terlebih dahulu. Selain itu juga menjalani dua uji coba, melawan Vietnam dan UEA.

“Staf pelatih dan para pemain akan bekerja keras untuk meningkatkan kinerja. Kami yakin bisa meraih kemenangan atas Thailand dan merebut tiket lolos ke Piala Dunia Futsal 2021,” begitu pernyataan dari staf pelatih Irak.

Play-off Piala Dunia Futsal 2021 akan berlangsung pada 20-25 Mei mendatang. Dipusatkan di Khor Fakkan yang terletak di kawasan Sharjah. Empat pertandingan yang telah terjadwal diprediksi bakal seru.***

Sumber: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button