Olympic

Tiket IBL 2022 Resmi Dijual, Ada Syarat untuk Penonton

Tiket IBL 2022 telah resmi dijual. Kompetisi Indonesia Basketball League ini akan dimulai pada 15 Januari mendatang. Meski bisa disaksikan langsung penonton, tapi ada syarat yang mesti dipenuhi.

Lokasi pertandingan akan dilangsungkan di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan. Selama tujuh hari penyelenggaraan, tim-tim terbaik di Indonesia siap tampil.

Baca juga: Pemain Asing IBL 2022 Telah Tiba di Indonesia

Meski sudah menjual tiket IBL 2022, tapi kapasitas yang disediakan belum penuh. Situasi pandemi COVID-19 masih jadi halangan untuk menjual seluruh kuota yang ada untuk penonton.

Para penonton pun harus memenuhi syarat jika mau datang langsung ke Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan. Yang pertama, batas usia penonton ada yang mulai dari 6 hingga 12 tahun. Tapi itu harus disertai dengan catatan vaksin dosis lengkap.

Sedangkan untuk mereka yang masih berusia di bawah enam tahun dan di atas 65 tahun tidak diperkenankan masuk. Begitu juga dengan ibu hamil dan menyusuin.

Ketika berada di dalam arena, para penonton diwajibkan menggunakan masker, membawa hand sanitizer, dan menunjukkan hasil tes antigen atau PCR. Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dan dilarang berinteraksi langsung dengan anggota tim yang bertanding.

Untuk tiket, penjualannya sudah dimulai secara daring dan bisa didapat melalui beberapa merchant seperti Loket.com, Tokopedia, dan GoTix. Kapasitas yang akan disediakan sebanyak 500 penonton.

Baca juga: Basket Indonesia Diramaikan oleh Selebritis

Itu sudah termasuk undangan dan juga hanya memenuhi satu sisi dari Hall Basket saja. Untuk yang tidak kebagian tiket melalui online, jangan memaksakan diri untuk datang ke lokasi pertandingan. Pertandingan masih bisa disaksikan melalui IBL TV,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Sumber foto: IBL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button