Olympic

Tiket MotoGP Mandalika Dijual Mulai Besok

Tiket MotoGP Mandalika akan resmi dijual ke publik pada Kamis 6 Januari 2022. Penjualan ini akan dilakukan secara online dan offline. Ini akan jadi sejarah baru bagi sirkuit yang digarap untuk menghelat ajang internasional.

Tiket MotoGP Mandalika dibagi ke dalam lima kategori. Mulai dari General Admission yang dijatah kuotanya sebanyak 10 ribu eksemplar. Lalu ada juga Standar Grandstand dengan kuota 28.578 eksemplar.

Baca juga: Valentino Rossi Langsung Menyesal Pensiun dari MotoGP

Lalu ada juga kategori Premium Grandstand dengn 22.056 tiket. Berlanjut ke Deluxe Class dengan jumlah 2 ribu tiket. Yang terakhir ada 900 tiket untuk kategori Premiere Class.

Untuk yang dijual pertama adalah Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class). Sedangkan untuk General Admission dan Standard Grandstand baru dibuka pada Selasa, 11 Januari 2022.

Pemegang tiket General Admission dapat masuk ke area sirkuit untuk menyaksikan balap dari layar besar dan menyaksikan konten di dalam area komersial namun tidak mendapat bangku di grandstand.

Sedangkan Standard Grandstand dibagi ke enam titik lokasi duduk yaitu zona C di tikungan 1, zona D di tikungan 3, zona E di tikungan 6, zona F di tikungan 8, zona G di tikungan 12, zona H di tikungan 13, dan zona I di tikungan 14.

Premium Grandstand dibagi ke empat titik yaitu zona A pada area start dan finis pebalap, zona B di tikungan 1, zona J di tikungan 15, dan zona K di tikungan 16.

Baca juga: Fabio Quartararo yang Tak Menyangka Jadi Juara Dunia MotoGP

Sementara pemegang VIP Hospitality Suites kategori Premier Class memiliki akses menonton dari lantai 2 Pit Building dan berinteraksi dengan pebalap, sedangkan pemegang kategori Deluxe Class bisa masuk ke VIP Village yang berdekatan dengan paddock.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button