Esport

Tim PUBG China 2 WWCD di Superweekend 1 PMGC 2021 East

Tim PUBG China, Six Two Eight berhasil mendapatkan dua winner winner chicken dinner (WWCD) pada hari pertama Superweekend 1 PMGC 2021 East yang berlangsung pada Jumat 3 Desember 2021.

Pertandingan pertama hari ini dilangsungkan di map Erangel. Six Two Eight, tim PUBG China yang berhasil merebut WWCD setelah mengalahkan The Infinity pada duel akhir.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Gagal Lolos Super Weekend 1 PGMC 2021 East

Stalwart Esports sebagai wakil Mongolia berhasil tampil trengginas pada pertandingan kedua. Bermain di map Miramar, mereka mendapatkan WWCD dengan tambahan 11 kill. Tim asal Thailand, The Infinity lagi-lagi harus puas di urutan kedua.

Tim asal Vietnam, D’Xavier tampil apik pada pertandingan ketiga yang dilangsungkan di map Erangel. Mereka mendapatkan WWCD dengan tambahan 10 kill. Wakil Malaysia, 4 Rivals harus puas di urutan kedua.

Jalannya Superweekend pekan pertama PMGC 2021 East semakin menarik. Pertandingan keempat berlangsung di map Sanhok dan yang berhasil mendapatkan WWCD adalah Six Two Eight.

Baca juga: PMGC 2021 East: Tanpa WWCD Bisa Kuasai Klasemen

Map Erangel menjadi lokasi pertandingan penutup pada hari ini. Di mana wakil Timur Tengah, Rico Infinity Team keluar sebagai peraih WWCD usai menyingkirkan Six Two Eight yang harus puas berada di urutan kedua.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button