Olympic

Tim Recovery dan Medis untuk Atlet Indonesia di SEA Games Vietnam

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) bakal menyediakan tim recovery dan medis untuk kontingen selama di SEA Games Vietnam. Mereka akan bertugas membantu keperluan para atlet.

Deputi I CdM Indonesia, Arlan Perkasa Lukman mengatkan, tim tersebut ada 10 lebih. Meski terlihat minim, namun dipastikan mereka akan bekerja maksimal.

Baca juga: Perjuangan Marc Marquez di MotoGP Amerika 2022

“Kalau untuk cukup enggak cukup mereka datang ke sana bukan untuk santai, cuman dengan segala macam keterbatasan keputusan ini harus diambil,” kata Arlan.

Tim recovery dan medis ini merupakan jawaban dari permintaan tim tenis Indonesia. Mereka meminta ada tambahan tenaga menyusul keputusan tim review Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional (PPON) Kemenpora soal perampingan kontingen di SEA Games Vietnam.

“Memang mungkin keputusan jumlah team size ini harus kita batasi, bahasanya klise karena anggaran, tapi ya memang itu yang kita hadapi,” ujar Arlan.

Baca juga: Indonesia Gagal Bawa Pulang Gelar Juara Korea Open 2022

Tim recovery akan mulai bekerja sejak pukul 05.00 waktu setempat hingga 23.00 usai pertandingan. Ada dua dokter yang membawahi mereka.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button