Esport

Tim Thailand Phoenix Force Juara Free Fire World Series 2021

Tim asal Thailand, Phoenix Force keluar sebagai juara Free Fire World Series 2021 yang berlangsung di Singapura pada Minggu 30 Mei 2021. Mereka tampil apik sepanjang babak Grand Finals.

Dalam enam pertandingan yang dilangsungkan hari ini, mereka mengumpulkan empat kali booyah. Ditambah ada 48 kills yang didapatkan.

Baca juga: Tampil di Free Fire World Series 2021, Karantina 35 Hari

Phoenix Force tampil solid dalam menghadapi lawan-lawannya. Wajar jika banyak tim yang begitu waspada ketika berhadapan dengan mereka.

Lukz dan kawan-kawan berhasil menguasai klasemen Grand Finals Free Fire World Series 2021 dengan total perolehan 113 poin.

Jumlah tersebut amat sulit disaingi oleh tim-tim lain yang jadi pesaing. Loud yang berada di urutan kedua klasemen saja cuma bisa mengumpulkan 77 poin.

Lalu ada Silence yang berhasil mengoleksi 73 poin dalam enam pertandingan yang dilangsungkan pada hari ini.

Baca juga: Ada Kolaborasi Rapper Rusia di Free Fire World Series 2021

Tim asal Indonesia, Evos Divine harus puas menempati peringkat kedelapan di akhir Grand Finals ini. Mereka memiliki perolehan 34 poin sepanjang hari ini.

Sedangkan wakil Indonesia lainnya, First Raiders ada di peringkat ke-12. Dalam enam pertandingan, mereka mengumpulkan 12 kills, dan tambahan lainnya adalah 15 dari placement points.

Sumber foto: Instagram FF Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button