Futsal

Arab Saudi Pilih Arab Futsal Cup 2021 daripada SAT Internasional

TIMNAS Futsal Arab Saudi tampaknya tidak bisa memenuhi undangan partisipasi di SAT International Futsal Championship 2021.

Turnamen ini diselenggarakan FA Thailand pada 18-23 Mei 2021. Bertempat di Bangkok City, pusat dari aktivitas olahraga Thailand.

Total ada 10 negara yang diundang Thailand. Mereka adalah Finlandia, Iran, Indonesia, Jepang, Kuwait, Belanda, Arab Saudi, Vietnam, UEA, dan Uzbekistan.

Baca Juga: Iran Ikut SAT International 2021 di Thailand

Baca Juga: Timnas Futsal Arab Saudi Fokus TC di Dammam

Ditargetkan ada 7 negara yang menaruh kesanggupan bermain di SAT Futsal 2021. Itu karena satu negara sudah pasti Thailand ikut serta. Sehingga ada 8 negara yang bermain dibagi ke dalam 2 grup. Ini memungkinkan turnamen berlangsung penuh keseruan.

FA negara itu sudah menjelaskan bagaimana pada tanggal yang hampir bersamaan, akan bermain dalam Kejuaraan Futsal Arab 2021. Maka itu Thailand tidak perlu lagi menunggu-nunggu kesediaan dari negara tersebut.

Turnamen itu diagendakan berlangsung di Mesir pada 20-30 Mei 2021. Sehingga hampir tidak mungkin bisa berpartisipasi di SAT Futsal 2021. Sebab agenda pelaksanaannya bersamaan, sementara mereka tidak punya skuat banyak. Misalnya Tim A dan Tim B.

Apalagi ada protokol kesehatan yang ketat karena pandemi COVID-19. Terutama karena aturan karantina yang tidak bisa ditawar. Oleh karena itu kebijakannya adalah memilih salah satu turnamen yang ingin diikuti.***

Sumber: SAFF

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button