Futsal

Timnas Futsal Putri Indonesia Pemusatan Latihan di Bali

Timnas Futsal Putri Indonesia akan menjalani pemusatan latihan dalam waktu dekat. Jika situasi pandemi COVID-19 membaik, mereka semua akan dibawa ke Bali.

Manajer Timnas Futsal Putri, Gede Widiade akan membawa skuad ke Bali dengan alasan ketenangan. Dia sudah pernah melakukan hal itu ketika mengelola tim sepakbola.

Baca juga: Gede Widiade Jadi Manajer Timnas Futsal Putri

“Biasanya kalau pemusatan latihan di Bali itu tenang. Ketika saya jadi manajer Timnas sepakbola saya juga gunakan Bali jadi lokasi,” kata Gede.

Alasan lainnya, Gede memiliki hotel di sana. Sehingga nantinya skuad Timnas Futsal Putri bisa menginap di sana selama menjalani pemusatan latihan.

“Hotelnya juga nanti bisa kita tutup. Jadi orang lain tidak bisa masuk,” tutur mantan Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta itu.

Target dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) untuk menjalankan pemusatan latihan Timnas Futsal Putri adalah Desember 2021. Itu akan memberi waktu tiga bulan persiapan jelang tampil di Asian Indoor and Martial Arts Games di Thailand.

Baca juga: Cara Kapten Timnas Futsal Putri Jaga Kebugaran di Tengah Pandemi

Asian Indoor and Martial Arts Games sedianya dilaksanakan pada 2021. Akan tetapi, karena adanya pandemi COVID-19, penundaan harus dilakukan.

Kabar terbaru, Asian Indoor and Martial Arts Games akan digelar pada 10 hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Sejauh ini, Timnas Futsal Putri sudah dikumpulkan. Mereka telah menjalani koordinasi dengan FFI, Gede, dan Kensuke Takahashi pada Senin sore WIB 30 Agustus 2021.

Sumber foto: AFC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button