Futsal

Timnas Futsal Putri Indonesia Pemusatan Latihan di Thailand dan Jepang

Timnas Futsal Putri Indonesia memiliki agenda untuk menggelar pemusatan latihan di luar negeri. Thailand dan Jepang jadi pilihan lokasinya.

Novita Murni dan kawan-kawan memiliki agenda internasional di 2022 mendatang. Yang pertama adalah Asian Indoor and Martial Arts Games pada Maret 2022, kemudian SEA Games yang masih menanti kepastian waktunya.

Baca juga: Timnas Futsal Putri Pemusatan Latihan di Bali

Agenda pemusatan latihan ke luar negeri ini dijadwalkan jadi lanjutan mereka usai digembleng di Bali pada Desember 2021. Agenda ini sudah masuk dalam proyeksi Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Harapannya, situasi pandemi COVID-19 bisa terus mereda sehingga agenda yang sudah masuk dalam proyeksi FFI ini bisa dieksekusi sesuai rencana awal.

Manajer Timnas Futsal Putri Indonesia, Gede Widiade meminta kepada semua pemain yang berjumlah 28 orang untuk selalu menjaga semangat dan kebersamaan. Mereka harus terus kompak agar bisa tampil maksimal di event internasional.

“Tetap jaga semangat dan kebersamaan. Percayalah itu yang akan jadi modal kita agar bisa mendapat hasil terbaik,” kata Gede, dalam rapat koordinasi Timnas Futsal Putri, Senin 30 Agustus 2021.

Baca juga: Gede Widiade Jadi Manajer Timnas Futsal Putri

Untuk sementara ini, Kensuke Takahashi akan memimpin langsung latihan Timnas Futsal Putri. Karena kebetulan agenda tim putra masih belum ada.

Jika kelak waktunya bentrok, Kensuke akan kembali ke tim putra. Sedangkan Timnas Futsal Putri meneruskan program bersama jajaran pelatih lainnya.

Sumber foto: PSSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button