Futsal

Timnas Futsal Thailand Diguyur Bonus Rp 183 Juta

TIMNAS Futsal Thailand diguyur bonus 400 ribu bath atau sekitar Rp 183 juta. Bonus sebagai apresiasi atas keberhasilan lolos ke Piala Dunia Futsal 2021.

Penyerahan bonus dilakukan pada Jumat 11 Juni 2021. Bonus berasal dari beberapa personal yang senang melihat sukses skuat nasional futsal.

Wakil PM Thailand Prawit Wongsuwan turut berpesan kepada seluruh anggota Timnas Futsal Thailand untuk menjaga kesehatan. Pasalnya pandemi COVID-19 masih melanda.

Pelaksanaan Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania, 12 September-3 Oktober mendatang, juga tidak lepas dari pengawalan antisipasi COVID-19. Maka protokol kesehatan harus dijalankan.

Baca Juga: Distribusi Hadiah Liga Futsal Pro 2020

Baca Juga: Liga Futsal Vietnam 2021 Dimulai

“Semoga timnas futsal Thailand sukses di kejuaraan dunia nanti, demi terus menciptakan kebahagiaan buat rakyat,” katanya.

Di Piala Dunia Futsal 2021 Thailand tergabung di Grup C. Hal itu berdasarkan undian yang dilakukan pada 1 Juni 2021.

Di Grup C Thailand satu tempat dengan Portugal, Maroko, dan Kepulauan Solomon. Peluang untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar.

Pasalnya Maroko dan Kepulauan Solomon, secara kualitas ada di bawah Thailand. Hanya Portugal yang berat, karena di sana juga ada pemain futsal terbaik dunia, Ricardinho.

Asia di Piala Dunia Futsal 2021 diwakilii 5 negara. Yaitu, Iran, Jepang, Uzbekistan, Thailand, dan Vietnam.***

Sumber: Futsal Thailand

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button