Futsal

Timnas Futsal Thailand Resmi Berpisah dengan Pulpis

Timnas Futsal Thailand resmi berpisah dengan Pulpis. Hanya dua bulan sebelum berlangsungnya Piala Dunia Futsal 2021, Thailand harus ganti pelatih.

Ini menyusul keputusan FA Thailand yang memutuskan berpisah dengan Jose Mendes alias Pulpis. Perpisahan ini dicapai atas kesepakatan bersama.

Informasi ini disampaikan Adisak Benjasiriwan, Wakil Presiden FAT sekaligus Ketua Komite Futsal dan Sepak Bola Pantai FAT.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Futsal Thailand

“Akibat situasi COVID-19 di Thailand, persiapan Timnas Futsal dalam satu tahun terakhir sampai sekarang banyak menghadapi kesulitan, keterbatasan, dan hambatan,” kata Adisak Benjasiriwan.

“Kondisi itu memberi masalah di dalam dan luar lapangan, termasuk rencana Pulpis buat Timnas Futsal. Tapi dia sudah mencoba yang terbaik,” ujar dia.

“Setelah interaksi antara Pulpis dan FAT, kemudian didasarkan atas rasa hormat diantara satu sama lain, kami mengambil keputusan bersama untuk mengakhiri kontrak,” tuturnya.

Baca Juga: Kabar Futsal Indonesia Hari ini

Keputusan atas dasar kesepakatan bersama ini memberi Pulpis kesempatan untuk mencari tantangan baru. Kabarnya Pulpis sudah menjalin kontrak resmi dengan tim futsal Benfica.

FAT berterima kasih kepada Pulpis atas semua pekerjaan yang telah dilakukan selama bertahun-tahun.

“Termasuk jasa Pulpis membawa Thailand lolos ke Piala Dunia Futsal 2021. Kami berharap dia sukses dan sukses,” kata Adisak Benjasiriwan.

Demikian informasi Timnas Thailand berpisah dengan Pulpis.***

Sumber: AFF

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button