Sepakbola

Timnas Indonesia U-19 Vs Korea Selatan, Hasil Nomor Dua

Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan akan saling berhadapan dalam laga uji coba di Daegu pada Selasa 29 Maret 2022. Pelatih Shin Tae-yong menjadi hasil akhir sebagai nomor dua.

Pengalaman kalah 0-7 pada pertemuan pertama tidak ingin malah jadi membebani para pemain. Shin Tae-yong cuma ingin anak asuhnya fokus.

Baca juga: Bali United Layak Juara Liga 1

“Para pemain memang selalu terpikir soal skor 0-7 itu. Namun, mereka harus fokus menunjukkan perkembangan performa daripada skor,” kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Banyak aspek yang mesti dibenahi dalam skuad asuhan Shin Tae-yong saat ini. Meski pada uji coba Minggu 27 Maret 2022, mereka menang 2-1 atas Universitas Daegu.

“Dari kemenangan tersebut, kami mengecek kondisi pemain. Anak-anak masih banyak kekurangan tetapi kami pasti akan terus bekerja keras,” tutur Shin.

Menurut Shin Tae-yong, para pemain Timnas Indonesia U-19 masih merasa kelelahan karena dikuras fisiknya dalam latihan. Mereka menjalani latihan keras.

Baca juga: Penentuan Gelar Juara

Tapi dia juga tak ingin para pemain menjadikan hal itu sebagai alasan. Karena masih banyak uji coba yang akan mereka lakukan.

Sumber foto: PSSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button