Sepakbola

Timnas Indonesia U-23 Pemusatan Latihan di Tajikistan

Timnas Indonesia U-23 diagendakan melakukan pemusatan latihan di Tajikistan. Ini adalah rangkaian persiapan mereka untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Beberapa yang sebelumnya memperkuat tim senior langsung terbang ke sana dari Thailand.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, agenda skuad Timnas Indonesia U-23 yang terbang dari Thailand ke Tajikistan cukup padat. Mereka sebelumnya melakukan pertemuan dan makan malam dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok.

Baca juga: 33 Pemain untuk Kualifikasi Piala Asia

“Sebelum terbang ke Tajikistan, Timnas Indonesia melakukan pertemuan dan makan malam dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok,” kata Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI.

Sedangkan sisa pemain yang tidak termasuk dalam skuad senior akan menuju Tajikistan langsung dari Jakarta. Total ada 33 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk kesempatan kali ini.

Namun, ada tiga pemain yang harus lebih dulu pulang ke klub masing-masing. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto. Lalu satu pemain lagi, Saddil Ramdani batal gabung karena mengalami cedera.

“Kami akan melakukan persiapan yang matang di Tajikistan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022,” kata Shin Tae-yong.

Baca juga: 2 Hal yang Harus Dibenahi Timnas Indonesia Versi Shin Tae-yong

Indonesia cuma akan berhadapan dengan Australia pada babak kualifikasi ini. Sebab, China dan Brunei Darussalam memutuskan untuk mundur.

Foto: PSSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button