Sepakbola

Timnas Indonesia Vs Bangladesh Uji Coba di Bali

Timnas Indonesia vs Bangladesh dipastikan bakal dilangsungkan di Bali. Ini adalah rangkaian FIFA Match Day yang akan diselenggarakan pada akhir Januari 2022 mendatang.

“Untuk sementara masih melawan Bangladesh di Bali,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, Kamis 6 Januari 2022.

Baca juga: Piala AFF 2020: Indonesia Tim Fair Play, Chanathip Boyong 2 Gelar

Selain Bangladesh, yang direncanakan oleh PSSI awalnya adalah uji coba dengan Brunei Darussalam. Selain itu ada juga Tajikistan yang masuk dalam daftar calon lawan.

Tapi belakangan Tajikistan menarik diri. Mereka belum bisa datang ke Indonesia dengan pertimbangan belum memiliki pelatih dan mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19.

Sedangkan untuk menghadapi Brunei, baru bisa dipastikan hari ini. Tapi yang pasti jadwal uji coba FIFA Match Day ada di kisaran 24 hingga 30 Januari 2022. Masih menanti pendamping Timnas Indonesia vs Bangladesh.

“Untuk tanggal pertandingan, kemungkinan ada di kisaran 24 hingga 30 Januari 2022,” tutur Yunus Nusi.

Baca juga: Statistik Thailand Vs Indonesia, Agresif di Babak Kedua

Terkait dengan pemusatan latihan, PSSI pun belum bisa menentukan kapan akan dilakukan. Karena mereka masih menanti kepastian satu lagi lawan untuk Skuad Garuda di uji coba FIFA Match Day.

Skuad Garuda saat ini juga sudah harus menatap persiapan menuju Piala AFF U-23. Pelatih Shin Tae-yong amat dinanti keputusannya apakah akan memanggil pemain muda atau senior.

Sumber foto: PSSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button