Esport

Tips Close Combat PUBG Mobile

Tips close combat PUBG Mobile terdiri dari beberapa cara. Duel jarak dekat sangat dibutuhkan dalam permainan karena biasanya hal ini tak bisa dihindari mulai dari awal sampai akhir game.

Mengutip Instagram resminya, cara yang pertama untuk melakukan close combat adalah menerapkan hip fire. Ini adalah cara di mana menembak tanpa membuka scope.

Baca juga: Assist Terbanyak Final Qualifier PMPL ID Season 5

Ada sebuah fakta menarik dalam menerapkan hip fire ini. Dengan menggunakan laser sight pada senjata, rupanya akan sangat membantu. Karena recoil-nya jadi lebih mudah dikendalikan.

Tips close combat PUBG Mobile yang berikutnya adalah pengaturan TPP/FPP perspective. Ini rupanya sangat penting karena akan memudahkan vision kalian.

Cara adalah masuk ke menu setting. Kemudian cari 3rd person perspective camera view. Turunkan hingga ke paling minimal, yakni 80. Sedangkan untuk 1st person perspective camera view ubah menjadi maksimal, yakni 103.

Pengaturan TPP/FPP ini akan mempersempit vision. Tapi itu menguntungkan dalam close combat karena karakter musuh menjadi lebih besar dan jelas.

Selanjutnya adalah melakukan jump shot. Ketika sudah mengetahui posisi musuh, lakukan lebih dulu tembakan semeblum melakukan jump shot. Tujuannya agar musuh tidak memiliki kesempatan menyerang kalian.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button