Esport

Tips Mobile Legends: Atlas Exp Lane

Tips Mobile Legends kali ini terkait dengan memainkan hero Atlas di exp lane. Adalah analis dari Blacklist International, Master the Basics yang membagikannya.

Analis asal Filipina itu meramu hero Atlas untuk bermain di exp lane. Jelas ini hal baru, karena biasanya digunakan oleh para roamer.

Baca juga: Daftar Penerima Penghargaan MPL ID S9

Namun sekarang ini banyak hero roamer yang dialihkan menjadi exp lane. Selain Atlas, yang banyak digunakan adalah hero Grock.

Tips Mobile Legends Master the Basics ini menyarankan untuk menggunakan emblem tank. Di mana concussive blast jadi andalan.

Kombinasi dari firmness dan shield juga dia gunakan di urutan teratas. Lalu pada baris kedua, yang digunakan adalah fortress dan purity.

Untuk spell, yang menjadi pilihan Master the Basics adalah flicker. Lalu item pertama yang digunakan adalah warriors boots.

Cursed helmet jadi pilihan item kedua. Di mana ini bisa memberikan damage tambahan, bukan sekadar item defense.

Baca juga: Kalahkan Onic Esports, RRQ Hoshi Juara MPL ID S9

Untuk item berikutnya, yang digunakan adalah thunder belt. Dan menyusul guardian helmet, yang fungsinya menambah efek regen.

Dominance ice merupakan item yang kelima. Terakhir blade armor digunakan untuk menangkal serangan basic attack dari lawan.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button