Sepakbola

Tira Persikabo Lepas dari Ancaman Degradasi

Tira Persikabo berhasil menang telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022. Tambahan tiga poin memastikan mereka lolos dari ancaman degradasi.

Memainkan 32 pertandingan, Tira Persikabo memiliki 37 poin. Jumlah itu takkan bisa dicapai oleh Persipura Jayapura yang ada di baris terakhir zona degradasi.

Baca juga: Hukuman Villarreal untuk Juventus

Memainkan 31 pertandingan, Persipura membukukan 27 poin. Andai mereka menang dalam tiga laga terakhirnya, jumlahnya menjadi 36.

Jumlah poin tersebut cuma bisa mengancam tiga tim lainnya, yakni PSM Makassar, PSS Sleman, dan Barito Putera. Karena mereka masih kurang dari 36 perolehan poinnya.

PSM yang ada di urutan ke-13 klasemen telah bermain sebanyak 31 kali. Mereka memiliki 35 poin. Jumlah main yang sama dilakoni PSS dengan 33 angka.

Barito Putera yang paling dekat dengan kejaran Persipura. Ada di urutan ke-15, mereka telah bermain 32 kali dengan total raihan 32 poin.

Baca juga: Banding Persipura Atas Sanksi WO Ditolak

Sedangkan dua tim lainnya, Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan sudah dipastikan bakal terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Sumber foto: LIB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button