Esport

Top Global PUBG Server Asia Juli 2021

Top Global PUBG server Asia pada Juli 2021 dipimpin oleh ATun. Menggunakan bendera Vietnam, pemain itu memiliki ranking conqueror.

ATun memiliki rangking poin 5.734. Jumlah yang berbeda tipis dengan PG Leader yang menempati peringkat kedua juga berbendera Vietnam. Poinnya sekarang ini 5.690.

Baca juga: Senjata Paling Mematikan di PUBG, Apa Saja Itu?

Top Global PUBG yang ketiga ditempati oleh Lu Xios yang punya perolehan 5.658 poin. Disusul oleh Snow dengan 5.620 poin pada urutan keempat.

Menariknya adalah peringkat kelima pada ranking ini. Karena ada Thunder yang menggunakan bendera India dnegan perolehan 5.571 poin.

Menjadi menarik karena sejatinya di India, game besutan Tencent ini masih dalam polemik. Pemerintah setempat masih melakukan banned kepada mereka.

Pada posisi keenam, masih ditempat oleh pemain asal Vietnam dengan nama LongK yang punya 5.543 poin. Di bawahnya masih sesama pemain Vietnam, Vyo dengan 5.427 poin.

Baca juga: Game Mirip PUBG yang Bisa Dimainkan di Android

Pada urutan kedelapan, ada pemain dari Indonesia dengan nama SRNx21savage. Dia ranking conqueror dengan 5.423 poin.

Posisi kesembilan ditempati oleh pemain dari India dengan nama IVORYironmaNYT yang punya 5.414 poin. Sedangkan di urutan ke-10 ada ANGRY BEAr dnegan 5.411 poin.

Seluruh urutan di atas merupakan server Asia untuk mode squad. Mereka mampu membuktikan diri menjadi yang terbaik di permainan ini.

Sumber foto: Tencent

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button