Esport

Transfer PUBG Mobile Jelang PMPL ID Season 5

Transfer PUBG Mobile jelang PMPL ID Season 5 telah resmi ditutup. Banyak tim yang melakukan perombakan roster demi bisa unjuk kemampuan pada kejuaraan nanti.

Ditutupnya bursa transfer juga memberikan tim waktu untuk melakukan persiapan. Mereka butuh banyak pertandingan guna membuat tim jadi harmonis.

Baca juga: Takkan Ada Ryzen di Season 5

Dari Alter Ego Limax, ada dua pemain baru masuk. Mereka adalah Ponbit dan Fanatic. Dua pemain baru juga direkrut oleh Aura Esports, yakni Hans4You dan Six.

Voin Victory tidak tanggung-tanggung dalam mendatangkan pemain. Empat orang sekaligus mereka rekrut, yaitu Tensky, Nyonx, Kennan, dan Alva.

Boom Esports memilih untuk mendatangkan tiga pemain sekaligus jelang PMPL ID Season 5. Mereka adalah Tetsuyaa, Hexaz, dan Bossku.

Nero Team mendatangkan satu pemain baru, yakni Flyboy. Sedangkan Zone Esports merekrut Linixx untuk kali ini. Tiga pemain didatangkan Skylightz Gaming. Mereka adalah Pedongs, Ikyar, dan Zaayop.

Jarjar menjadi satu-satunya rekrutan Onic Esports. Sedangkan NFT Esports merekrut Badman. Geek Fam juga mendapatkan satu pemain baru, yaitu Catalies.

Baca juga: PUBG Mobile Profesional Indonesia Heboh Lagi

Ion Esports tak mau ketinggalan. Frenzzy mereka datangkan. Sedangkan di Victim Esports ada Prie dan Ciel. Dewa United mendaptkan Jerrsy21 dan Kennoth.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button