Esport

Tren Negatif Geek Fam di MPL ID S9 Berlanjut

Geek Fam belum bisa lepas dari tren negatif di MPL ID S9. Menjalani pertandingan week 6 melawan Bigetron Alpha, Minggu 27 Maret 2022, mereka takluk dalam dua game langsung.

Dalam waktu kurang dari 14 menit, Bigetron Alpha berhasil memenangkan game pertama. Mereka membukukan 12 kill berbanding lima yang menjadi milik lawan.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9 Week 6, Minggu 27 Maret 2022

Masuk ke game kedua, Geek Fam tak mampu lagi membendung agresivitas Bigetron Alpha. Dalam durasi 15 menit lima detik, Kyy dan kawan-kawan bisa memastikan kemenangan.

Duel seru tersaji pada pertandingan kedua pada hari ini. Di mana ada pertarungan antara RRQ Hoshi melawan Aura Fire dan berlangsung dalam tiga game.

Aura Fire tampil apik pada game pertama. Mereka merebut kemenangan dengan membukukan 14 kill berbanding enam milik RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi tak mau kecolongan lagi. Giliran mereka yang memenangkan game kedua dengan perolehan 10 kill berbanding enam dalam durasi 15 menit tiga detik.

Baca juga: RRQ Hoshi dan Evos Legends Berjaya di MPL ID S9 Week 6

Pertarungan sengit tersaji pada game ketiga. Duel berlangsung dalam waktu kurang dari 28 menit. Aura Fire yang membukukan 15 kill malah menyerah dari RRQ Hoshi dengan 14 kill.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button