Olympic

Ucapan Ni Nengah Widiasih Usai Raih Medali Perak Paralimpiade Tokyo

Ucapan Ni Nengah Widiasih usai meraih medali perak Paralimpiade Tokyo 2020 berisi terima kasih kepada banyak pihak. Dia tampil apik saat turun di cabang olahraga powerlifting kelas 41 kilogram.

Turun bertanding di Tokyo International Forum, Kamis 26 Agustus 2021. Dia berhasil mencatatkan angkatan terbaiknya seberat 98 kilogram.

Baca juga: Australia Pimpin Klasemen Medali Paralimpiade Tokyo 2020

Atlet asal Bali tersebut melakukan angkatan pertama sebesar 96 kilogram. Pada kesempatan kedua, perempuan yang akrab disapa Widi itu gagal mengangkat beban 98 kilogram.

Widi tak mau mengulangi kesahan. Sampai akhirnya pada kesempatan ketiga mereka berhasil mengangkat beban tersebut dan memastikan raihan medali perak Paralimpiade Tokyo 2020.

“Terima kasih Tuhan. Terima kasih untuk semua dukungan doanya untuk Indonesia. Terima kasih NPC. Terima kasih Pemerintah Indonesia. Terima kasih juga kepada semua pelatih, keluarga, sahabata, dan semua masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan mendoakan tanpa lelah,” begitu ucapan Ni Nengah Widiasih di Instagram Pribadinya.

“Ucapan terima kasih ini mungkin tidak akan cukup dan saya juga tidak bisa ucapkan terima kasih satu persatu. Kalian semua adalah kekuatan saya hari ini untuk membuat Merah Putih berkibar,” imbuhnya.

Baca juga: David Jacobs Enggan Muluk-muluk di Paralimpiade Tokyo 2020

Medali emas berhasil didapatkan oleh wakil China, Guo Lingling. Catatan terbaiknya dalam angkatan adalah seberat 108 kilogram. Ini jadi rekor baru di Paralimpiade.

Sedangkan medali perunggu menjadi milik Fuentes Monasterio asal Venezuela. Catatan terbaik angkatannya adalah 94 kilogram.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button