Esport

UHigh Resmi Gabung Bigetron Red Aliens

Cuma selang beberapa jam setelah Team Secret Malaysia mengumumkan berpisah dengan UHigh, kejutan untuk pecinta skena profesional PUBG Mobile Indonesia muncul.

Sebab, Bigetron Red Aliens mengumumkan pemain yang akrab disapa Dhiya itu resmi jadi pemain mereka. Dia akan bermain di PMPL Indonesia Season 4.

Baca juga: UHigh Berpisah dengan Team Secret

UHigh diumumkan jadi pemain Bigetron Red Aliens merupakan kejutan untuk publik Indonesia. Bahkan bisa dibilang ini adalah harapan yang menjadi nyata.

Sudah sejak lama penggemar PUBG Mobile Indonesia berharap Dhiya jadi bagian Bigetron Red Aliens. Karena pemain yang dijuluki Bocah Ajaib itu memiliki kemampuan luar biasa.

Apalagi dia memiliki kedekatan dengan pemain dari Bigetron Red Aliens. Dalam beberapa kesempatan mereka bermain bersama dan saling melontarkan canda.

Bigetron Red Aliens rupanya juga memiliki hasrat untuk mendapatkan Dhiya. Ini membuat skuad asuhan Jangs akan bertambah sangar di beberapa kompetisi mendatang.

Baca juga: PMPL Malaysia Season 4 Bawa Kejutan Baru

Banyak yang membayangkan bagaimana jadinya jika Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen ditambah kekuatannya oleh sang Bocah Ajaib. Di mana pasti lawan-lawan akan sangat berhati-hati.

Bergabungnya Dhiya ke Bigetron Red Aliens membuatnya menjadi pemain asing pertama yang meramaikan PMPL Indonesia.

Menarik untuk menantikan aksi Dhiya bersama Bigetron Red Aliens. Publik sudah tidak sabar untuk menantikannya.

Sumber foto: Liquipedia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button