Esport

Ulang Tahun Free Fire yang ke-4 Ada Slank dan Judika

Ulang tahun Free Fire yang ke-4 akan digelar secara besar-besaran. Game yang memang populer di dunia ini berani menggelarnya di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dalam setiap negara tersebut, acara ini memiliki sajian masing-masing. Mulai dari pagelaran musik hingga melakukan selebrasi di lokasi yang luar biasa.

Baca juga: Onic Olympus 3 Kali Booyah di Pekan Pertama FFML Season 4 Divisi 1

Di Indonesia, acara akan disiarkan secara langsung pada dua stasiun televisi nasional, yakni RCTI dan SCTV. Bagi mereka yang mau menyaksikan acara melalui jaringan internet, RCTI+ dan Youtube juga disediakan.

Ulang tahun Free Fire yang ke-4 dimeriahkan acaranya dengan penampilan musisi. Di Indonesia, Slank dan Judika sudah siap untuk tampil menghibur para penonton.

Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat 27 Agustus 2021 pada pukul 19.00 WIB. Para Survivors sudah tidak sabar lagi untuk bisa menjadi salah satu saksi berlangsungnya acara meriah ini.

Karena nantinya ada musisi lain yang juga siap tampil memeriahkan acara. Nama besar seperti Isyana Sarasvati, Saykoji, Ramengvrl, hingga Angga Yunanda juga akan turut hadir dalam acara ini.

Lalu selebritis Indonesia, Chika Jessica akan memandu jalannya acara. Dia akan didampingi dua artis lain, yakni Joe Taslim dan Boy William.

Acara ini juga akan diselingi dengan pemberian penghargaan oleh Free Fire kepada pemain esports profesional dan konten kreator. Mereka memberi apresiasi tersebut karena telah berkontribusi banyak.

Baca juga: Pelanggaran Berujung Sanksi di FFML Season 4 Divisi 1

Acara ulang tahun game battle royale ini juga menjanjikan hadiah menarik. Mulai dari mobil, motor, handphone, hingga televisi siap diberikan secara cuma-cuma.

Sumber foto: Garena

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button