Futsal

Undian Grup AFC Futsal Club 2022, Black Steel Ingin Hadir Langsung

UNDIAN grup AFC Futsal Club Championship 2022 diagendakan berlangsung pada Kamis 14 April mendatang. Kejuaraan itu nanti diselenggarakan di UEA pada Agustus mendatang.

Black Steel FC menjadi wakil Indonesia di kejuaraan klub futsal kasta tertinggi Asia tersebut. Tim asal Manokwari tersebut hadir dengan statusnya sebagai juara Liga Futsal Pro 2020.

Rencananya undian grup digelar secara virtual. Langsung dari markas AFC, yaitu AFC House, di Kuala Lumpur. Acara dijadwalkan mulai pukul 15.00 waktu setempat, atau pukul 14.00 WIB.

Mengenai mekanisme undian, AFC akan mengkomunikasikannya lebih lanjut. Yang pasti Black Steel masuk menjadi peserta langsung ke babak utama, alias grup.

Ika Puspita Sari, manajer Black Steel FC, mengungkapkan pihaknya sudah tidak sabar untuk mengikuti undian. Bahkan harapannya tidak sekadar virtual.

“Kalau boleh hadir, kami ingin langsung mengikuti undian. Kemarin sempat koordinasi dengan Federasi Futsal Indonesia, tapi dikatakan masih suasana COVID-19 jadinya virtual,” kata Ika Puspita Sari.

“Tapi siapa tahu nanti seiring waktu berjalan sudah ada kemudahan, jadi bisa langsung datang untuk ikut undian,” kata Ika Puspita Sari.

Kalau dihitung dari sekarang, berarti masih ada waktu sebulan lagi. Jadi terbuka kemungkinan undian grup itu bisa diselenggarakan secara terbuka, alias dihadiri langsung perwakilan tim peserta.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button