Futsal

Update Hasil Piala Dunia Futsal 2021, Jepang dan Iran Menang

Update hasil Piala Dunia Futsal 2021 bisa dibaca dalam artikel ini. Jepang menang atas Angola dalam matchday pertama Piala Dunia Futsal 2021 Grup E. Debutan di pesta futsal dunia itu kalah dari Jepang dengan angka 4-8.

Pertandingan Angola vs Jepang berlangsung pada Selasa 14 September 2021. Kemenangan ini membuat Jepang punya prospek besar untuk lolos ke babak berikutnya.

Masih dari Grup E, Spanyol menang 4-0 atas Paraguay. Sebagai salah satu tim papan atas futsal di Eropa, Spanyol tampak dominan.

Baca Juga: Kiat Sukses Angola Menembus Piala Dunia Futsal 2021

Dari Grup F, Iran menang atas Serbia 3-0. Di pertandingan lainnya dengan grup yang sama, juara bertahan Argentina melumat Amerika Serikat 11-0.

“Kami beruntung bisa mendapatkan gol dengan cepat, karena laga pembuka di Piala Dunia Futsal tidak pernah mudah,” kata Alan Brandi, pemain Argentina.

“Penting untuk mencetak gol banyak, karena bisa memberi ketenangan di pertandingan selanjutnya. Kemenangan ini memberi dorongan moral yang nyata,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga: 10 Fakta PON Papua yang Harus Kamu Tahu

Rabu hari ini kembali berlangsung penyisihan grup. Pertandingan Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, menghadirkan persaingan di Grup A dan D.

Di Grup A akan bertemu Kosta Rka vs Vanezuela dan Lithuania vs Kazakhstan. Di Grup B ada Mesir vs Guatemala dan Uzbekistan vs RFU.***

Hasil Pertandingan

Selasa 14 September 2021

Grup E

Paraguay 0-4 Spanyol

Angola 4-8 Jepang

Grup F

Serbia 2-3 Iran

Argentina 11-0 Amrik

Demikian informasi hasil Piala Dunia Futsal 2021 dan jadwal pertandingan Rabu hari ini.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button