Futsal

Update Klasemen Liga Futsal Pro 2021 Usai Pekan Pertama

IPC Pelindo memimpin klasemen sementara Liga Futsal Pro 2021 pekan pertama. Ini setelah dalam dua pertandingan di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu-Minggu 8-9 Januari 2022, tim pelabuhan itu mampu mencatat kemenangan beruntun.

Dalam pertandingan pertama Sabtu lalu IPC menang 6-1 atas debutan Safin FC. Kemudian pada Minggu kemarin, tim arahan Yosadi Wicaksono itu kembali memetik kemenangan.

Di pertandingan kedua melawan IPC berhasil mencatat kemenangan dengan skor ketat. Lawan yang ditaklukkan adalah Halus FC, dengan skor 3-2.

Hasilnya 6 poin berhasil dibukukan IPC untuk memimpin klasemen sementara pada pekan pertama. Ini menjadi start positif untuk menatap persaingan pekan-pekan berikutnya.

Di urutan berikutnya adalah DB Asia, BTS FC, dan Kancil BBK. Ketiga tim itu sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan yang dijalani.

Sedangkan Pendekar United di papan tengah dengan raihan 3 poin. Disusul Vamos FC yang mendapatkan 1 poin, hasil imbang pada laga Sabtu lalu.

Sedangkan Halus FC dan Safin FC sama-sama masih 0 poin. Mereka dalam dua laga pekan pertama selalu menelan kekalahan.

Sementara Cosmo FC, Black Steel FC, Giga FC, dan Sadakata FC, baru turun bertanding pada pekan kedua mendatang. Pekan kedua diagendakan berlangsung di GOR UNJ, Sabtu-Minggu akhir pekan nanti.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button