Esport

Update Mobile Legends, 10 Item Telah Dihapus

Update Mobile Legends dilakukan pada Selasa 15 Juni 2021. Ada 10 item yang dihapus oleh Moonton selaku pembesut game ini. Tentu saja ini membuat para pemain harus melakukan adaptasi ulang.

Selain menghapus 10 item yang sudah lama hadir dan digunakan, tiga yang terbaru dimunculkan, yaitu war axe, shadow twinblades, dan radian armor. Bahkan ada perubahan dari cara pemakaiannya.

Baca juga: WSL Season 3 Segera Digulirkan

Item yang dihapuskan memiliki keunggulan masing-masing. Tapi menurut Moonton, kegunaannya bisa lebih efektif jika dipangkas.

Dengan cara baru, developer game merasa nantinya permainan akan lebih ringkas. Para pemain tidak perlu berlama-lama mencari item yang tepat untuk melakukan pertempuran.

Perubahan dilakukan Mobile Legends cuma berselang beberapa hari sebelum pergantian ke season 21. Para pemain diberi waktu untuk beradaptasi untuk memulai musim yang baru.

Selain itu, ada juga perubahan dengan melakukan revamp terhadap hero. Yang mendapat jatah kali adalah Sun. Sejumlah streamer sudah melakukan review dan kekuatannya menjadi luar biasa.

Sun yang bisa mengeluarkan bayang-bayang 2 sampai 3 sekaligus kini jadi hero yang kuat. Lawan akan kesulitan ketika berhadapan dengannya.

Berikut item yang dihapus dalam update Mobile Legends:

  1. Item ancient ghostatue
  2. Disaster truncheon
  3. Wizard boots
  4. Raptor machete
  5. Beast killer
  6. Star shard
  7. Deadly blade
  8. Courage mask
  9. Shadow mask
  10. Awe mask.

Sumber foto: Instagram MLBB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button