Futsal

Timnas Futsal Putri Thailand Wajib Emas SEA Games dan Asian Indoor

TIMNAS Futsal Putri Thailand sudah mulai menggelar pemusatan latihan. Mereka bersiap untuk dua ajang penting dengan target medali emas, yaitu SEA Games 2021 Vietnam dan Asian Indoor and Martial Arts 2022.

Suraphong Plai, pelatih Timnas Futsal Putri Thailand, menjelaskan pemusatan latihan digelar sejak sekarang karena ada alasan tertentu. Apa saja alasan itu?

Paling utama supaya para pemain futsal putri nasional, bisa memiliki persiapan matang. Sebab target medali emas dipandang tidak ringan. Butuh kerja keras, usaha tidak ringan, dan persiapan matang.

Baca Juga: Melihat Venue Esports di Asian Games 2022 yang Megah dan Canggih

Baca Juga: Cabor Esports SEA Games 2021 Ada Nomor untuk Putri

“Tujuan kami adalah mempertahankan medali emas di SEA Games dan Asian Indoor,” kata Suraphong Plai coba menjelaskan tekad besar dari negaranya di sektor putri untuk dua ajang tersebut.

Di cabor futsal nomor putri kekuatan Thailand masih menjadi yang nomor satu. Tapi skuat Negeri Gajah Putih tidak mau terlena. Mereka tetap menganggap semua negara punya ancaman besar.

Apalagi pesaing Thailand seperti Vietnam dan Indonesia, juga punya materi pemain yang tidak kalah mumpuni. Maka itu Negeri Gajah Putih tidak mau terlena.

“Jadi kami tidak boleh dalam melakukan persiapan. Semua harus sesuai ukuran dan pemantauan kekuatan lawan,” ujar Suraphong Plai.***

Sumber: Futsal Thailand

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button