Esport

Valorant Mobile Akan Segera Hadir

Riot Games bakal segera menghadirkan Valorant Mobile. Kabar ini yang sangat dinanti-nanti oleh para gamers di seluruh dunia.

Selama ini Valorant cuma hadir untuk mode PC. Kemudian pembesut game ini mulai memikirkan terobosan agar jangkauan pengguna semakin meluas.

Baca juga: Sentinels Juara Valorant Champions Tour 2021

Game berbasis mobile dalam beberapa tahun terakhir terus meningkat peminatnya. Skena esports profesional mereka juga semakin bergeliat.

Riot Games tak mau ketinggalan untuk mendapatkan bagian dari para pengguna tersebut. Sehingga muncul ide untuk membuat Valorant Mobile.

Produser Eksekutif Valorant, Anna Donlon mengatakan pihaknya ingin juga memberi pengalaman kepada mereka yang biasa bermain game mobile.

“Bagi kami, apa pun yang Anda dapatkan dari bermain di PC, Anda harus keluar dari bermain Valorant di smartphone. Tapi kita harus menyadari bahwa kebutuhan pemain mobile berbeda,” tutur Donlon.

Baca juga: Hadiah Valorant Champions Tour 2021 Sebesar Rp8,5 Miliar

Dengan adanya terobosan baru ini, bukan berarti Riot Games akan melupakan para pemain mereka di PC. Karena sejatinya mereka akan tetap mempertahankan kualitas.

“Kami benar-benar berkomitmen untuk menjaga pengalaman PC pada tingkat yang berkualitas atau lebih tinggi, dan kami tidak akan berkompromi untuk mengatasi pasar mobile,” ujar Donlon.

Memang belum ada tanggal pasti kapan Riot Games akan benar-benar meluncurkan rancangan terbarunya ini. Tapi yang jelas mereka sudah menyiapkan dengan baik.

Sumber foto: Youtube.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button