Esport

Valorant Siapkan Mode Terbaru

Valorant siapkan gebrakan baru. Mereka membuat mode terbaru yang menambah sensasi bermain.

Mode terbaru tersebut diberi nama Replication. Menurut bocoran dari Riot Games, setiap agen nantinya akan mampu mereplikasi kemampuan agen lain.

Atau malah memungkinkan lebih dari satu pemain bisa memilih menggunakan agen yang sama. Riot Games melalui Twitter resminya bahkan sudah merilis sebuah video. Di sana terlihat ada asal milik Brimstone yang lebih banyak dari biasanya.

Setelah video tersebut beredar, banyak spekulasi dari para pemain Valorant mengenai mode replication ini. Namun mereka masih belum bisa mendapat kepastian, termasuk kapan tepatnya mode tersebut bisa dimainkan.

Akan tetapi, kabar ini saja sudah membuat para pengguna game ini antusias menunggunya. Mereka ingin mendapatkan sensai baru dalam bermain.

Setiap game online memang selalu punya cara baru untuk memberikan sensasi baru bagi para penggunanya. Itulah mengapa Riot Games tersebut membuat gebrakan baru.

Langkah itu juga yang menjadi faktor penentu setiap game bisa bertahan lama di pasaran. Jika saja membosankan, risikonya besar, yakni ditinggalkan oleh para penggunanya.

Tak heran jika persaingan antar developer game juga menarik untuk disimak. Mereka berlomba-lomba untuk membuat perubahan baru, dan tujuannya juga menambah pengguna baru.

Mari kita tunggu seperti apa hasil pembaharuan dari Valorant terkait hal ini.

Sumber foto: Twitter Valorant

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button