Futsal

Vamos FC Hilang Fokus di Awal dan Akhir Laga

VAMOS FC mengawali Liga Futsal Pro 2021 dengan hasil imbang melawan DB Asia. Pertandingan berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu 8 Januari 2022.

Dalam pertandingan Sabtu sore tadi Vamos FC bermain imbang 5-5. Skor yang terbilang seru, karena tercipta 10 gol dalam pertandingan tersebut.

Sumianto, pelatih Vamos FC, mengatakan secara hasil pertandingan kurang memuaskan. Karena tidak ada poin mutlak yang mampu didapat.

“Sedikit kurang memuaskan untuk pertandingan hari ini. Kami hilang fokus di awal dan akhir pertandingan. Itu menjadi catatan penting buat tim,” kata coach Sumianto.

“Sebetulnya rencana permainan tadi sudah jalan, tapi ya memang situasi berkehendak lain. Ditambah ada beberapa pilar yang kelelahan.”

“Kami bisa memberi perlawanan terhadap DB Asia, bahkan sempat membalikkan keadaan. Tapi memang belum dikasih kemenangan.”

Di laga berikutnya Minggu 9 Januari 2022, Vamos FC akan menghadapi Kancil BBK. Sumianto pun memberikan prediksinya untuk pertandingan kedua nanti.

“Berikutnya melawan Kancil BBK pasti berat. Ya di dua laga awal ini kami dapat lawan berat,” kata Sumianto.

“Kancil BBK pasti mengotot karena pada laga hari ini juga imbang melawan BTS FC. Jadi pertandingan Minggu akan lebih luar biasa,” ujarnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button