Futsal

Vamos FC Tak Berdaya Hadapi Badai Cedera

Pelatih Vamos FC, Sumianto mengatakan kekalahan yang diterima anak asuhnya dari Black Steel FC pada hari kedua seri keempat tak lepas dari badai cedera yang menghantam. Pada akhirnya mereka harus menyerah 3-7 dalam laga yang dilangsungkan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 30 Januari 2022.

Sumi mengatakan, sejak awal mereka cuma punya 14 pemain. Sisa enam lainnya mengalami cedera. Lalu saat bertanding, cedera kembali menghinggapi beberapa pemain.

Baca juga: Drama 10 Gol, Black Steel FC Bangkit Kalahkan Vamos

Padahal di awal mereka sempat selalu unggul. Sampai di akhir babak kedua, Black Steel bisa bangkit dengan menyamakan kedudukan 3-3, lalu menambah empat gol susulan.

“Kendala kita di amunisi pemain yang makin ke sini banyak cedera. Di akhir kita memang sudah habis tenaga,” kata Sumi.

“Tadi ada 14 pemain yang siap. Tapi kemudian sisa 6-7 pemain, karena cedera. Beberapa pilar kita cedera, jadi mau tidak mau ini yang terbaik,” imbuhnya.

Meski kalah, Sumi memberi apresiasi kepada anak asuhnya. Mereka mampu unggul tiga kali dan memperlihatkan daya juang yang tinggi.

Baca juga: Halus FC Dihukum Kesalahan Sendiri

“Sangat puas dengan kerja keras pemain yang luar biasa. Saya tidak bisa bilang apa-apa. Tapi ketika badai cedera menghampiri, kita angkat tangan,” tutur Sumi.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button