Futsal

Vamos FC Vs Cosmo FC 4-4, Coach Sumi: Berkat Fighting Spirit dan Nothing to Lose

VAMOS FC mencatat hasil imbang melawan Cosmo FC. Skor imbang 4-4 tercipta dalam pekan kedua Liga Futsal Pro 2021 di GOR UNJ, Jakarta, Sabtu 15 Januari 2022.

Skuat Vamos bermain penuh semangat. Mereka beberapa kali tertinggal, tapi sebanyak itu pula mampu menyamakan kedudukan.

Bahkan saat pertandingan sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Cosmo FC, karena kedudukan masih 4-2 hingga menit ke-39, ternyata Vamos mampu menambah dua gol. Skor kelar 4-4.

Pelatih Vamos FC, Sumianto atau Coach Sumi, memberikan analisisnya tentang hasil imbang di pertandingan tadi. Kepada redaksi SatuIna coach Sumi bercerita banyak.

“Memang sepertinya kami butuh adaptasi dari pertandingan ke pertandingan, karena tim ini baru terbentuk last minute,” kata Coach Sumi.

Sekadar diketahui dalam pertandingan perdana pekan pertama di Surabaya lalu, Vamos FC juga dramatis karena mereka mampu menahan imbang melawan DB Asia 5-5.

“Jadi kami sekarang masih dalam fase mencari komposisi terbaik. Ditambah ada regulasi harus memainkan dua pemain U-20,” ucapnya.

“Tapi kunci hasil pertandingan hari ini yang pertama adalah fighting spirit para pemain, nothing to lose. Termasuk kami sudah mempersiapkan apa yang harus dilakukan di pertandingan tadi,” kata Coach Sumi.

Di pertandingan hari Minggu 16 Januari 2022 nanti, Vamos FC akan kembali bertanding. Lawannya adalah Pendekar United.

“Pastinya pertandingan besok fokus lagi. Karena laga hari ini akan menentukan pertandingan berikutnya,” tuturnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button