Esport

VCT SEA Stage 3: Alter Ego ke Final Lower Bracket

Tim asal Indonesia, Alter Ego berhasil melaju ke final lower bracket VCT SEA Stage 3. Mereka bermain baik dalam dua pertandingan yang berlangsung pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Bermain melawan Team Big Baam pada lower bracket round 2, Alter Ego berhasil menang dalam dua game langsung. Pertandingan yang diwarnai drama.

Baca juga: Valorant Mobile Akan Segera Hadir

Sebabnya, ketika Alter Ego merampungkan game pertama, ada gangguan internet yang melanda sebagian Jakarta. Alhasil pertandingan mereka melawan Team Big Baam harus ditunda.

Gangguan internet rupanya begitu lama. Alhasil mereka butuh mencari solusi untuk bisa melanjutkan pertandingan melawan Team Big Baam.

Kabar baik datang dari Boom Esports. Tim asal Indonesia yang juga tampil di VCT SEA Stage 3. Tim mereka memang gugur lebih dulu ketika takluk dari Full Sense. Tapi, begitu mendengar Alter Ego kesulitan, mereka mempersilahkan gaming house-nya digunakan agar bisa melanjutkan pertandingan.

Bantuan yang begitu menolong Alter Ego. Performa para pemain yang sedang bagus pun bisa dilanjutkan. Karena mereka memenangkan pertandingan game kedua atas Team Big Baam.

Selanjutnya Alter Ego melaju ke pertandingan lower bracket round 3. Mereka bertemu dengan Full Sense yang sebelumnya mengalahkan Boom Esports.

Baca juga: Sentinels Juara Valorant Champions Tour 2021

Pertandingan antara Alter Ego melawan Full Sense berlangsung sengit. Tapi pada akhirnya wakil Indonesia bisa menang dengan kedudukan 2-1.

Besok Alter Ego akan memainkan pertandingan melawan Bren Esports di lower bracket final. Ini jadi penentuan untuk mereka. Jika menang, bukan cuma tempat di Grand Finals yang didapat, tapi juga menuju VCT Masters di Berlin.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button