Futsal

Vietnam Sudah Mulai TC untuk AFF Futsal Championship 2022

TIMNAS Futsal Vietnam sudah memulai latihan untuk tampil di AFF Futsal Championship 2022. Ajang itu akan digelar di Huamark, Bangkok, pada 3-12 April 2022. Seluruh anggota tim sudah berkumpul di Ho Chi Minh pada Senin (21/2).

Federasi Sepak Bola Vietnam atau VFF sengaja menggelar persiapan lebih awal buat timnas futsal. Karena ada target besar di AFF Futsal Championship 2022 dan SEA Games 2021 pada Mei 2022.

Seperti diketahui AFF Futsal Championship 2022 sekaligus dipakai untuk kualifikasi Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait, September-Oktober mendatang. Tiga negara berhak melaju ke putaran final, yang artinya diambil dari juara, runner-up, dan peringkat ketiga.

Kemudian di SEA Games 2021, Vietnam adalah tuan rumah. Sehingga ada target untuk mendapatkan medali emas. Maka itu butuh persiapan yang maksimal agar Timnas Futsal Vietnam bisa tangguh.

Pelatih kepala Timnas Futsal Vietnam, Pham Minh Giang dan para pemainnya, menjalani pemusatan latihan di Thai Son Nam Gymnasium. Agendanya sampai 21 Maret 2022.

Setelah itu rombongan tim berangkat ke Thailand. Ada tiga rencana uji coba selama pemusatan latihan di Ho Chi Minh.

Pemusatan latihan yang diselenggarakan, sekaligus dipakai untuk mengerucutkan jumlah pemain. Dari awalnya 22 pemain yang dipanggil, menjadi 16 pemain saja yang dibawa ke Thailand.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button