Sepakbola

Viral Video Antonela Cium Lionel Messi Usai Juara Copa America 2021

Video peluk dan cium Antonela buat Lionel Messi bisa ditonton dalam sertaan artikel ini. Mereka merayakan sukses Argentina menjadi juara Copa America 2021.

Argentina mengalahkan Brasil 1-0 pada Sabtu malam lalu di final Copa America di Maracana di Rio de Janeiro.

Ini pertama kalinya mereka mengalahkan Brasil dalam pertandingan kompetitif sejak 2005.

Baca Juga: Copa America 2021: Lionel Messi Juara Bersama Timnas Argentina

Kemudian juga pertama kali Argentina mengangkat gelar mayor sejak 1993. Artinya ini adalah yang pertama bagi Lionel Messi bersama tim nasional tercintanya.

Dia disambut kembali ke Argentina pada hari berikutnya oleh istrinya, Antonella Roccuzzo. Disertai dengan peluk dan cium penuh kasih. Sekarang video momen itu menjadi viral dan bisa ditonton dalam tautan ini.

Gol penentu pertandingan datang pada menit ke-22; Rodrigo de Paul, yang hampir bergabung dengan Atletico Madrid menurut rumor yang beredar, memberikan umpan yang sangat baik untuk menemukan mantan pemain Real Madrid Angel di Maria, yang menyelesaikan dengan tenang melewati Ederson.

Baca Juga: Menggila! Lionel Messi Borong Gelar di Copa America 2021

Messi, seorang agen bebas setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir, menyia-nyiakan peluang emas untuk mengubah skor menjadi 2-0 di akhir pertandingan, tetapi dia tidak keberatan. Dia mendapatkan cawan sucinya.

Argentina membuka kampanye Copa America mereka dengan hasil imbang 1-1 dengan Chile, sebelum mengalahkan Uruguay 1-0 dan kemudian Paraguay 1-0.

Mereka menutup grup dengan kemenangan 4-1 atas Bolivia, sebelum kekalahan 3-0 dari Ekuador di perempat final dan kemenangan adu penalti atas Kolombia, setelah bermain imbang 1-1, di semifinal.

Demikian informasi video viral peluk dan cium Antonela buat Lionel Messi, usai juara Copa America 2021.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button