Waketum Federasi Futsal Pimpin Pelepasan Timnas ke Piala Asia 2022

TIMNAS Futsal Indonesia mengikuti pelepasan yang digelar Federasi Futsal Indonesia. Acara berlangsung di Wasabae Resto, Gedung Financial Service, Jalan Kebonsirih, Jakarta, Senin (19/9/2022).

Skuat nasional futsal akan berjuang di Piala Asia Futsal 2022. Kejuaraan Asia tersebut diagendakan diselenggarakan di Kuwait.

Syafril Nasution, Wakil Ketua Umum FFI, mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, memimpin acara pelepasan. Dalam pesan pelepasan wakil ketua umum menyampaikan harapan publik kepada timnas futsal.

“Semoga seluruh anggota tim selamat sampai di tujuan. Bisa mengemban nama Indonesia di pertandingan dengan baik, pulang membawa hasil yang baik,” kata Syafril Nasution.

“Kami di Indonesia pasti memberi doa yang positif untuk timnas futsal, supaya sukses di Kuwait. Kepada pelatih dan pemain, nikmati saja perjalanan yang ada,” ia menambahkan.

Timnas Futsal berkekuatan 14 pemain dijadwalkan bertolak ke Kuwait pada Selasa (20/9/2022) dini hari. Indonesia tergabung di Grup C bersama Iran, Libanon, dan China Taipei.

Indonesia punya ambisi untuk bisa masuk empat besar Asia. Pelatih Mohammad Hashemzadeh berkeyakinan skuatnya bisa berbicara banyak dalam kejuaraan nanti.*

Share on