Futsal

Wasit Futsal Gita Dewi Mulyani Meninggal Karena Infeksi Paru-paru

WASIT futsal Gita Dewi Mulyani meninggal karena infeksi paru-paru. Itu adalah klarifikasi dari suami mendiang yang bernama Wahyu Gunawan.

Melalui postingan di media sosial, Wahyu Gunawan mengucapkan terima kasih atas ucapan duka cita dari berbagai pihak. Termasuk meminta doa agar almarhumah husnul khotimah dan dilapangkan jalannya menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebelumnya dalam berita satuina disebutkan Gita Dewi Mulyani meninggal karena terpapar COVID-19. Namun telah dikonfirmasi suaminya, bahwa almarhumah negatif corona. Dengan demikian kesalahan informasi telah diperbaiki.

Baca Juga: Wasit Futsal Gita Dewi Mulyani Berpulang

Baca Juga: Doa Ardiansyah Runtuboy di Ulang Tahun Ke-23

“Gita meninggal dunia sekitar pukul 18.00 WIB di RSUD Serang, karena infeksi paru-paru dan lemah jantung dalam proses kehamilan 28 minggu (Tes PCR Negatif COVID-19),” begitu unggahan dari Wahyu Gunawan, beberapa jam setelah kabar duka tersebut.

Almarhumah merupakan wasit futsal yang memiliki rekam jejak sangat bagus. Kehadirannya di dunia perwasitan, memberi warna tersendiri dalam perkembangan olahraga futsal di Indonesia. Kepemimpinannya di lapangan terbilang tegas dan lurus.

Banyak pihak merasa kehilangan dengan meninggalnya Gita Dewi Mulyani yang sehari-hari mengenakan hijab ini. Doa terbaik dipanjatkan buat almarhumah.

Rekan-rekan seprofesinya banyak yang mengunggah ucapan duka cita atas berpulang wasit futsal tersebut. Semua kenangan yang dimiliki, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button