Futsal

Wasit Indonesia di AFF Futsal Cup 2021, Windy Agustina Berbagi Cerita

Windy Agustina Putra sudah bertugas dalam pertandingan AFF Futsal Cup 2021. Wasit futsal FIFA dari Indonesia itu memimpin partai Free Fire Bluewave Chonburi melawan Mohahang All Star FC

Pertandingan itu berlangsung di Korat, Terminal 21, Selasa 14 September 2021. Bluewave menang atas Mohahang dengan angka 5-1.

Usai memimpin pertandingan Windy Agustina Putra menceritakan pengalamannya bertugas di AFF Futsal Cup 2021. Kepada satuina.com ia mengungkapkan ini adalah pengalaman yang berharga.

Baca Juga: Update Hasil AFF Futsal Cup 2021, Selasa 14 September

“Bangga rasanya bisa memimpin pertandingan internasional. Ini juga buat pengalaman lebih baik ke depannya, di dunia perwasitan saya,” tutur Windy.

Saat ditanya apakah ada perbedaan ketika memimpin pertandingan domestik, misal Liga Futsal Pro, dengan tugas di laga internasional, Windy coba menjelaskan jawabannya.

Baca Juga: Indonesia Kirim Dua Wasit ke AFF Futsal Cup 2021

“Sedikit ada perbedaan. Kalau international match, kita harus sesuai aturan apapun itu,” kata Windy.

“Tapi kalau di liga domestik, kadang ada yang tidak bisa dipaksakan sesuai aturan. Seperti contoh kecilnya penyelarasan jersey,” ujarnya.

AFF Futsal Cup 2021 masih akan berlangsung hingga akhir pekan nanti. Ajang ini diikuti 5 tim yang dimasukkan ke dalam satu grup, dengan format single round robin atau setengah kompetisi.

Demikian informasi wasit AFF Futsal Cup 2021 yang salah satunya dari Indonesia, yaitu Windy Agustina Putra.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button