Esport

WeChooseEstes Jadi Kabar Menggembirakan untuk Blacklist International

Tagar WeChooseEstes kini ramai digunakan di media sosial. Hal ini tak lepas dari pengumuman yang dikeluarkan oleh Moonton selaku developer game Mobile Legends pada Jumat 24 Desember 2021.

Moonton resmi akan mengeluarkan skin Estes sebagai bentuk penghargaan kepada Blacklist International yang menjadi juara M3. Karena sejak awal, tim asal Filipina menginginkan hal tersebut.

Baca juga: Respons Mobile Legends soal Ramai #WeWantEstes di Twitter

Sempat menjadi kontroversi karena ada kabar Moonton berpikir mau hero yang lain. Publik Filipina tersinggung akan hal itu dan meramaikan tagar #WeWantEstes. Sejumlah protes disuarakan hingga akhirnya Moonton merespons.

Dalam respons awal, Moonton mengaku belum memutuskan mau membuat skin juara M3 untuk hero apa. Tapi mereka pasti mendengarkan keinginan publik, termasuk Blacklist International sebagai juara.

Ini tentu jadi kabar baik bagi para penggemar Mobile Legends di Filipina. Karena pada akhirnya Moonton mendengarkan permintaan mereka sekaligus Blacklist International yang sudah mengharumkan nama negara.

Berikut pernyataan resmi dari Moonton:

Semua keinginan Anda telah didengar. Selamat Estes semuanya! WeChooseEstes. Untuk para gamers tercinta, Estes adalah skin juara M3 yang dipilih.

Baca juga: Terbukti, Penonton M3 dari Indonesia Paling Banyak

Kami mendengarkan suara Anda dan kami melanjutkan dengan pilihan Blacklist International. Selamat Natal, dan semoga semua keinginan Ada jadi kenyataan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button