Esport

Weekday PMPL ID Season 4 Week 2: Hari Pertama Sudah Sengit

Hari pertama Weekday PMPL ID Season 4 Week 2 berlangsung sengit, Selasa 31 Agustus 2021. Ada lima tim yang berhasil mendapatkan winner winner chicken dinner (WWCD).

Pertandingan pertama berlangsung di map Erangel. Boom Esports keluar sebagai tim yang berhasil mendapatkan WWCD dalam duel kali ini.

Baca juga: Hasil Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 1 Hari Ketiga

Di pertempuran akhir, Boom Esports bersaing dengan Zone Esports untuk memperebutkan WWCD. Tambahan lima kill juga berhasil didapatkan oleh mereka.

Miramar menjadi lokasi pertandingan kedua pada hari ini. Onic Esports menjadi perebut WWCD dengan tambahan 12 kill dalam pertermpuran.

Livescape tak mau ketinggalan unjuk kemampuan. Game ketiga yang berlangsung di Erangel berhasil mereka menangkan. WWCD ditambah 12 kill jadi catatannya.

Pertandingan keempat dilangsungkan di Miramar. Kali ini giliran Aura Esports yang tampil gemilang dengan merebut WWCD.

Mereka membukukan sembilan kill dan berhasil memenangkan duel di bagian akhir melawan Maruszama Esports.

Baca juga: RRQ Ryu 2 WWCD di SW PMPL ID Season 4 Week 1

Skylightz Gaming menutup pertandingan hari ini dengan WWCD di map Erangel. Jerrsy dan kawan-kawan menyingkirkan Victim Sovers dalam pertempuran akhir.

Dengan hasil ini, Boom Esports menempati urutan pertama klasemen Weekday PMPL ID Season 4 Week 2 dengan torehan 50 poin. Di bawah mereka ada Onic Esports dengan 46 poin.

Sementara itu Bigetron Red Aliens belum bisa memberikan performa terbaik. Zuxxy dan kawan-kawan baru punya sembilan poin dan ada di urutan 20.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button